Rabu, 26 Juni 2013

Move On?

Move on sendiri itu artinya berpindah atau bergerak. Tapi bakal beda artinya kalo dalam masalah cinte. Move on artinya berpindah ke lain hati. Yah, pengertian lebih detilnya soal move on, pasti kalian lebih paham lah ya. 
 
Q :       Berhasil enggaknya move on itu dinilai dari apanya coba?
A :        ............(diam)............ lo sudah berhasil ngelupain doi atau belum
Q :       Seseorang sudah berhasil move on kalau?
A :        ............(diam)............ ya kalau sudah berhasil ngelupain doi
Q :       Move on gak harus punya pacar kan?
A :        ............(diam)............ gak sih. Tapi pacar itu bisa ngebantu lo buat ngelupain doi
Q :       Move on gak harus musuhan kan?
A :       Hmmm, gak lah. Temenan biasa aja.
Q :       Iya, trus ntar akrab lagi, falling lagi, gak jadi move on deh. Cakep!
A :        ........(diam)........(bengong)........(mikir).......
Q :       Jadi? Move on itu musuhan kan?
A :       Gak.
Q :       Trus?
A :        ........(diam)........(bengong)........(mikir).......
Q :       Gua juga mikir gitu. Move on gak harus musuhan. Tapi sekarang gua diem dieman. Karena kalo gua biasa aja, bisa bisa falling lagi. Susah deh!
A :        ........(diam)........(bengong)........(mikir).......
Q :       Banyak orang bilang jangan memaksa melupakan seseorang.
A :       Iya, memang.
Q :       Lah? Tadi lo bilang move on itu kalau kita sudah ngelupain doi?
A :       Oh iya ya? ........(diam)........(bengong)........(mikir).......
Q :       Bakalan susah banget buat ngelupain seseorang yang ada di depan mata lo. Yang setiap hari lo liat, bahkan ketemu.
A :       Iya sih.
Q :       Cara move on yang efektif?
A :        ........(diam)........(bengong)........(mikir).......

Adakah diantara kalian yang bisa jawab semua pertanyaan gua tadi dengan singkat, padat, mantap, dan sejelas jelasnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar