Ini adalah semua hasil karya gua, dan karya gua bersama orang lain.
 |
Tugas buat reklame,
waktu itu lagi jaman-jamannya kartu Facebook. |
 |
| Farah's graffiti |
 |
Gua lagi jengkel sama seorang cewek,
sampai-sampai gua bikin gambar ini (hehe, kurang sopan yah) |
 |
| Tugas buat gambar motif ukir, dan gua pilih Motif Kalimantan. |
 |
| Iseng-iseng gambar buat Ivan, gak lupa angka favoritnya : 24. |
 |
| Temen-temennya Naruto. Draw by : Anang - Coloring by : Me |
 |
| Tugas bikin inisial nama. Gua buat pake font style graffiti. |
 |
| Streetball Graffiti, kado perpisahan buat Ivan. |
 |
Under Water. Tugas menggambar bebas.
Gambar ini akhirnya dipajang di depan lab. TIK sekolah gua. |
 |
| Texas Graffiti, gambar buat kelas gua, TEXAS. |
 |
| Kaligraffiti Bismillah |
 |
| Perspektif 2 titik hilang |
 |
| Perspektif 3 titik hilang |
waw keren keren.. :)
BalasHapusjadi pengen dibuatin gambar kayak gitu :D *eh
wah, ada stalker nih :p tp makasiih :))
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus