Art Works

Ini adalah semua hasil karya gua, dan karya gua bersama orang lain.

Tugas buat reklame,
waktu itu lagi jaman-jamannya kartu Facebook.


Farah's graffiti

Gua lagi jengkel sama seorang cewek,
sampai-sampai gua bikin gambar ini (hehe, kurang sopan yah)

Tugas buat gambar motif ukir, dan gua pilih Motif Kalimantan.

Iseng-iseng gambar buat Ivan, gak lupa angka favoritnya : 24.

Temen-temennya Naruto. Draw by : Anang - Coloring by : Me

Tugas bikin inisial nama. Gua buat pake font style graffiti.

Streetball Graffiti, kado perpisahan buat Ivan.

Under Water. Tugas menggambar bebas.
Gambar ini akhirnya dipajang di depan lab. TIK sekolah gua.

Texas Graffiti, gambar buat kelas gua, TEXAS.

Kaligraffiti Bismillah

Perspektif 2 titik hilang

Perspektif 3 titik hilang




3 komentar:

  1. waw keren keren.. :)

    jadi pengen dibuatin gambar kayak gitu :D *eh

    BalasHapus
  2. wah, ada stalker nih :p tp makasiih :))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus