Jumat, 02 Agustus 2013

Kaligraffiti

First post on August,
Bulan lalu gua sibuk nulis tentang review study tour gua kemaren. Posting panjang dalam 2 part yang lumayan menyita waktu dan pikiran gua :D

Masih dalam suasana bulan Ramadhan (dan seminggu lagi idul fitri!! :D *joget joget), gua sempetin buat berkarya dengan tema ramadhan juga pastinya. Kali ini gua gambar kaligraffiti. Kaligraffiti? apaan tuh? hehe, ini sih istilah bikinan gua sendiri. Gabungan dari seni tulisan Islam, kaligrafi dan graffiti. Jadi kaligraffiti itu adalah kaligrafi dengan gaya graffiti, ini dia!
 

Hehe, gimana? bagus gak? waktu gua upload ke facebook sih banyak yang bilang keren B)
Sebenernya kaligraffiti ini udah gua buat dari tahun lalu, dan sampai sekarang tetep belum selesai dan belum gua warnain. Gua takut banget mau ngewarnainnya, takut salah perpaduan warna, yang ada ntar malah hilang kerennya -_- Jadi, cuma gua poles & dibenerin dikit, trus gua upload lagi deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar