New face of Rahfa!
![]() |
| header Rahfa dulu |
Ini header nya Rahfa dulu.
Alhamdulillah kesampaian ingin punya header blog yang 'nyeni'. Dan akhirnya
dengan ilmu photoshop gua yang masih cetek banget, cuma bisa utak-atik sedikit,
lahirnya header blog yang ber clepret-clepret cat ini. Walaupun seni gak melulu soal cat, tapi header ini sudah cukup mewakili
seni deh ya mwehehe. Berhubung gua suka warna
pink, jadi Rahfa bertema pink-pink gitu juga (gak sempat screenshot tampilan
blog keseluruhan hehe).
Nah, seiring bergulirnya masa,
dan umur gua yang semakin menua, halaahh, gua udah mulai bosan dengan tema blog
gua yang terlalu unyu ini. Gua ingin tema blog yang rada dewasa, terlepas dari
warna pink juga. Pas lagi liburan nih, daripada gua jadi pengangguran terselubung
tulen, gua mulai utak atik buat header lagi.
Kenapa susah-susah buat header
sendiri sih Rah?
Dari awal gua punya blog, gua
udah berniat untuk gak pakai template yang sudah jadi. Gua mau desain sendiri,
cause this is my own blog, harus ciri khas gua dong. Gua gak mau sama dengan
blog yang lain. Tunggu gua lulus kuliah dan jadi web designer ya! I’ll create
my own cool blog!
![]() |
| header Rahfa sekarang :D |
Jauh lebih sederhana ya? Sudah terlihat
dewasa belum? Untuk temanya, gua pakai warna tosca, abu-abu, dan oranye. Sudah tanpa
warna pink lagi :D sedikit perubahan juga di kolom dan font nya.
~Enjoy Rahfa!~


Tidak ada komentar:
Posting Komentar