Kamis, 24 April 2014

MetamoRahfa

New face of Rahfa!

header Rahfa dulu

Ini header nya Rahfa dulu. Alhamdulillah kesampaian ingin punya header blog yang 'nyeni'. Dan akhirnya dengan ilmu photoshop gua yang masih cetek banget, cuma bisa utak-atik sedikit, lahirnya header blog yang ber clepret-clepret cat ini. Walaupun seni gak melulu soal cat, tapi header ini sudah cukup mewakili seni deh ya mwehehe. Berhubung gua suka warna pink, jadi Rahfa bertema pink-pink gitu juga (gak sempat screenshot tampilan blog keseluruhan hehe).

Nah, seiring bergulirnya masa, dan umur gua yang semakin menua, halaahh, gua udah mulai bosan dengan tema blog gua yang terlalu unyu ini. Gua ingin tema blog yang rada dewasa, terlepas dari warna pink juga. Pas lagi liburan nih, daripada gua jadi pengangguran terselubung tulen, gua mulai utak atik buat header lagi. 

Kenapa susah-susah buat header sendiri sih Rah?
Dari awal gua punya blog, gua udah berniat untuk gak pakai template yang sudah jadi. Gua mau desain sendiri, cause this is my own blog, harus ciri khas gua dong. Gua gak mau sama dengan blog yang lain. Tunggu gua lulus kuliah dan jadi web designer ya! I’ll create my own cool blog!

header Rahfa sekarang :D


Jauh lebih sederhana ya? Sudah terlihat dewasa belum? Untuk temanya, gua pakai warna tosca, abu-abu, dan oranye. Sudah tanpa warna pink lagi :D sedikit perubahan juga di kolom dan font nya.

~Enjoy Rahfa!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar