This is your special day Fand! And I’ve been done something
special for you too
Gua masih keranjingan banget sama doodle art. Jadi,
birthday project buat Fandi kali ini juga bakal ber doodle-doodle ria hihi.
Doodle Tart
Gua udah mikirin soal tart dari jauh-jauh bulan. Mainstream
nya disini, pesan tart ke sebuah rumah kue yang emang udah hits banget di
seantero Sribhawono. Desainnya emang bisa kita pesan sesuai keinginan sih, tapi
buat Fandi, tart nya harus ada sentuhan tangan gua langsung! Dan buat lo Fan,
gua cuma mau kasih tart yg beda. *kedipin sebelah mata*
Jadi gimana dong?
Walaupun gua seorang Farah (Quinn), tapi gak memungkinkan
banget buat bikin tart di kost an. Ya kali gua mau bikin dapur ibu kost terpecah
belah karena koki amatiran, Farah (Quinn) bajakan. Akhirnya gua putuskan buat
tetap pesan cake ke rumah kue. *Yaah. Eh, cuma sebatas cake nya aja ya, bagian hias
menghias serahin ke gua! Hahaha
Jadi deh, sore itu gua ke rumah kue sama Agung buat pesan
cake polosan *polosan yah bukan oplosan, be carefull. Pake krim putih doang.
Gua sekalian pesan krim hitamnya yang udah di dalam plastik segitiga gitu siap
pake. Lilin yang kecil-kecil juga jumlahnya 18.
Keesokan malamnya, dengan berbekal empat lembar uang lima
ribuan sedikit pengalaman dari emak gua yang juga hobi bikin kue, gua beraksi
menodai si cake yang masih suci haha.
![]() |
| The process |
![]() |
| And Taraa |
Selesai doodle on cake nya, gak lupa deh nelfon doi ngcapin selamat ulang tahun. Alhamdulillah jadi the first person, mwehehe. Agung dan Nisa, temen sekamar gua yang sabar nan setia nemenin gua ngehias juga ikutan ngucapin.
Doodle on Board
Tart udah, ucapan selamat ulang tahunnya juga harus kece dong. Yaa doodle lagi deh. Bukan di kertas ya, tapi langsung di papan tulis kelasnya Fandi. Ini juga udah gua rencanain dari jauh-jauh bulan kok. Bisa dibilang, birthday project gua: mateng :D
And, Action!
- Waktu para lelaki sholat Jum'at, gua brb ke kelas Fandi buat ngedoodle in papan tulisnya. Alhamdulillah waktunya pas, sampe gua selesai gambar, sholat Jum'at belum bubaran.
- Brb balik kelas buat nyiapin tart nya
- Ekspetasi:
Balik dari sholat Jum'at, masuk kelas, Fandi ternganga ngeliat doodle di papan tulis. Disaat doi terbengong-bengong ngeliat mahakarya gua *halaahhh, gua masuk bawakapak merah sambil gangnamtart dengan lilin menyala sambil nyanyiin lagu happy birthday *cieehhh
Kenyataan:
Fandi gak balik-balik abis sholat Jum'at! pelajaran juga udah mau mulai, lilin udah mau meleleh. Arrgghhh, gua mulai merasa hina, birthday project gua di ujung tanduk, lilin pengen gua tiup sendiri trus tart nya gua abisin. Herannya, cuma Fandi sama Bowo yang belum balik. Temen sekelasnya Fandi bantuin gua nyariin kemana mana tetep gak ketemu.Lo kemana Fand?Ditelan pauskah? Tergoda bude-bude kantin? atau masuk ke sumur Sadako?
- Pencerahan mulai datang, guru mata pelajaran absen, jam kosong. Dan sosok Fandi mulai muncul dari semak-semak bersama Bowo rekannya. Gua bersiap di posisi. *apa ini
- Fandi masuk kelas, entah kaget atau enggak, lalu pintu kelas ditutup
- Gua masuk daaan, berhasil sesuai ekspetasi nomor 3!
Yup, sekian birthday project gua buat di doi
Ini sederhana, tapi semoga tetap berkesan ya ;)
Ini sederhana, tapi semoga tetap berkesan ya ;)
Selamat Ulang Tahun yang ke-18 Fandi ^^
Semoga jadi pribadi yang jauh lebih baik, semua keinginan nya tercapai, panjang umur, sehat selalu, tetap bikin ketawa banyak orang dan masih banyak lagi yang tetap jadi rahasia di doa gua.
Love You!



so sweet :D blognya asik :D
BalasHapusJago photoshop nih :D