Kamis, 07 Maret 2013

Texas in Class Meeting part 1

TEXAS itu adalah singkatan dari Ten Six Class, kelas gua waktu kelas sepuluh dulu. Dan ini cerita TEXAS waktu class meeting.

Waktu class meeting, pas lagi zaman-zamannya lagu LMFAO-Party Rock Anthem, plus dance shufflin nya. Nah, anak-anak kelas gua terobsesi banget tuh sama video clipnya. Apalagi sama robot shufflinnya. Jadilah kelas gua sepakat buat bikin maskot-maskot an meniru kostum robot shufflin. But, u know what? ternyata gua yang di daulat untuk jadi maskotnya! Soalnya gua yang paling PeDe, dan sepertinya urat malu gua memang benar udah putus deh. So, gua harus pake kostum kepala robot shufflin yang gua buat sendiri dari kardus. Dan, inilah penampakannya.


Haha, mirip gak? Disitu gua pake sweaternya teman gua, Ivan, biar kelihatan rada gede. Ternyata anak-anak sekolah gua heboh, banyak yang suka dan ingin pinjam. Gua juga sempat dibilang aneh, gila, dll. Hari berikutnya, temen gua di kelas sebelah ada yang ikutan bikin juga. Gua dan Ivan nyobain bareng.

Double Shufflin Robot

Lanjut ke pertandingan basket. Karena tim basket kelas gua maennya keren, gua kasih award berupa gambar.

Ini waktu gua ngegambar
Dan ini gambarnya (Basket Boy)

O ya, ini waktu temen-temen kelas gua maen tarik tambang. Dan menurut gua ini the best photo selama class meeting.

Tarik maaang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar