Sabtu, 16 Maret 2013

Texas in Memoriam :’)

Hehehe, judulnya serem yah? Tapi maksudnya bukan untuk orang yang meninggal, melainkan buat perpisahan kelas gua. Habisnya, gua gak menemukan kata-kata lain yang pas. Karena Texas akan selalu terkenang ...
Gak kerasa sudah 1 tahun kita bersama dalam ikatan Texas *tsaah. Banyak deh yang sudah kita lewatin bareng. Dari pertama kita didudukkan dalam satu kelas, dari berbagai macam sekolah & latar belakang, belum kenal satu sama lain, hingga kita menjadi satu keluarga yang solid seperti sekarang.
Adi, Agung, Ana, Ahmad, Fenny, Sisca, Ervin, Fauzan, Gigih, Hary, Ivan, Putra, Anang, Tri, Putu, Ratih, Komang, Hendi, Bagus, Lia, Melinda, Widiya, Mifta, Mega, Sari, Ina, Eko, Bahari, Imam, Pandu & Tegar. Sulit memang berpisah dengan kalian :’)
Gak lupa juga buat Ms. Tia, wali kelas kita yang paling keceee. Sudah membimbing kita selama setahun kebelakang. Terima kasih ...


The Big Family of Texas (tapi gak lengkap)
16 Juni 2012, pembagian raport sekaligus perpisahan Texas :’)
Bukan sekedar perpisahan kelas, tapi juga perpisahan sama Ivan. Karena dia mau pindah sekolah. Bisa dibilang double separation lah. Bahkan Ivan bawa seragam putihnya untuk ditanda tangani anak sekelas.


Dan sebagai teman yang baik, gua kasih kenang-kenangan spesial pakai telur buat Ivan. Pastinya gambar, hehe. Berhubung Ivan anak basket dan suka graffiti, jadi gua padukan keduanya dalam gambar ini.

Street Ball Graffiti

Dan sebagai teman yang baik juga, Ivan ngasih kenang-kenangan balik ke gua. Ivan bilang ke gua kalo dia mau ngasih gua jersey basket ukuran 3XL. Awalnya gua pikir dia cuma bercanda, tapi ternyata ini buktinya!

Jersey dari Ivan
Ini jersey cewek, karena kerahnya V. Makanya Ivan kasih ke gua. “Tapi, kalau ini jersey cewek, kenapa lo beli?” “Karena sizenya gede” katanya. Lucunya lagi, ukurannya bener-bener 3XL! Jadi kalo gua pake, itu jersey kaya daster. Gua tenggelam, kan gua kurus begini :3

Ok juga buat maen ^^
But guys, guest what?
Ivan jadi pindah atau enggak?

Enggak! Dia gak jadi pindah -_-
Joking you, boys! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar