Hehehe, judulnya serem yah? Tapi maksudnya bukan untuk orang
yang meninggal, melainkan buat perpisahan kelas gua. Habisnya, gua gak
menemukan kata-kata lain yang pas. Karena Texas akan selalu terkenang ...
Gak kerasa sudah 1 tahun kita bersama dalam ikatan Texas
*tsaah. Banyak deh yang sudah kita lewatin bareng. Dari pertama kita didudukkan
dalam satu kelas, dari berbagai macam sekolah & latar belakang, belum kenal
satu sama lain, hingga kita menjadi satu keluarga yang solid seperti sekarang.
Adi, Agung, Ana, Ahmad, Fenny, Sisca, Ervin, Fauzan, Gigih, Hary,
Ivan, Putra, Anang, Tri, Putu, Ratih, Komang, Hendi, Bagus, Lia, Melinda,
Widiya, Mifta, Mega, Sari, Ina, Eko, Bahari, Imam, Pandu & Tegar. Sulit
memang berpisah dengan kalian :’)
Gak lupa juga buat Ms. Tia, wali kelas kita yang paling
keceee. Sudah membimbing kita selama setahun kebelakang. Terima kasih ...
|
The Big Family of Texas (tapi gak lengkap)
|
16 Juni 2012, pembagian raport sekaligus perpisahan Texas :’)
Bukan sekedar perpisahan kelas, tapi juga perpisahan sama
Ivan. Karena dia mau pindah sekolah. Bisa dibilang double separation lah. Bahkan Ivan
bawa seragam putihnya untuk ditanda tangani anak sekelas.
Dan sebagai teman yang baik, gua kasih kenang-kenangan
spesial pakai telur buat Ivan. Pastinya gambar, hehe. Berhubung Ivan anak
basket dan suka graffiti, jadi gua padukan keduanya dalam gambar ini.
| Street Ball Graffiti |
Dan sebagai teman yang baik juga, Ivan ngasih
kenang-kenangan balik ke gua. Ivan bilang ke gua kalo dia mau ngasih gua jersey
basket ukuran 3XL. Awalnya gua pikir dia cuma bercanda, tapi ternyata ini
buktinya!
| Jersey dari Ivan |
Ini jersey cewek, karena kerahnya V. Makanya Ivan kasih ke
gua. “Tapi, kalau ini jersey cewek, kenapa lo beli?” “Karena sizenya gede”
katanya. Lucunya lagi, ukurannya bener-bener 3XL! Jadi kalo gua pake, itu
jersey kaya daster. Gua tenggelam, kan gua kurus begini :3
| Ok juga buat maen ^^ |
But guys, guest what?
Ivan jadi pindah atau enggak?
Ivan jadi pindah atau enggak?
Enggak! Dia gak jadi pindah -_-
Joking you, boys! :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar