Kamis, 07 Maret 2013

Texas in Class Meeting part 2

Sebenarnya posting yang kali ini lebih difokuskan kepada tim basket Texas, yang te o pe be ge te. Diantara semua tim basket kelas X, tim kelas gua lah yang paling diperhitungkan *tsaaah. Dan uniknya, nama-nama mereka itu sesuai urutan abjad. Nah, untuk lebih detilnya, akan dibahas dalam puisi aneh yang gua bikin berikut ini


PUISI JUJUR UNTUK TIM BASKET TEXAS

Di lapangan ini, Texas latihan basket
Dribble, shooting, pivot, block, lay up
Di lapangan ini Gigih jatuh, dan cedera
Di lapangan ini Texas main basket bareng temen – temen dari kelas lain
Ribuan pantulan bola, mengukir cerita di lapangan ini
Dan Texas punya sejarah disini

Class meeting semester 1 2011
#Pertandingan pertama
Texas VS XII IPS 2
Menang
8-6
Bangga, pasti
Bahagia, jangan ditanya
Tapi,
Roda kehidupan Texas pun, harus berputar kawan .. dan tak bisa kita halangi

#Pertandingan kedua
Texas VS Agasus
Lawan dowo-dowo, (Kak Virgi & Bli Widi)
So,
Kalah
4-8
:”(
Ironis memang,
Sedih, sangat,
Menyakitkan, sungguh :”(
Dewi fortuna tak lagi memihak pada Texas

Ya, dilapangan ini, Texas pernah mengecap manisnya kemenangan,
Dan, dilapangan ini pula, Texas harus menelan pahitnya kekalahan

Kalian tahu kawan, siapa mereka?
Dengan nama berdasarkan urutan abjad, yang unik
Dan dengan sifatnya masing masing


E Ervin
F Fauzan
G Gigih
H Hary
I Ivan

Tapi,
Bukan kemenangan yang kami cari
Bukan piala yang kami kejar
Bukan pula ketenaran yang kami idamkan
Melainkan,
Kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, kepedulian, dan persatuan
Antar sahabat


With love,
Just for Texas

Entah kenapa mereka foto tanpa kepala, dan Hary gak ikut foto

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar