Selasa, 19 November 2013

Rahfandi

Ingat Fandi? Iya, yang waktu itu lomba karikatur bareng dengan gua. Orang pertama yang gambar sketsa wajah gua, yang hampir setiap hari chatting dengan gua. Yang ternyata, ini memang serangkaian dari ritual pendekatannya ke gua, huahaha :D
Sekarang, dia bukan sekedar Fandi, bukan sekedar temen yang jago gambar, dan bukan sekedar cowok yang lucu. Gak perlu gua jelasin kan? Hihi. Perlu? Ah, lo kepo deh :D


Hari ini, tanggal sembilan belas November dua ribu tiga belas

Kenapa Rah? | Hari ini .. | Iya hari ini kenapa? | Ini hari Selasa. Hahaha :D

Menjelang bel pulang sekolah, gua ngobrol bareng temen-temen gua di depan ipa 1 (tapi ini bukan kelas gua).  Sambil ngobrol, sesekali gua liat lapangan basket yang kayaknya bermagnet, dan mata gua terpengaruh medan magnet dari salah satu kutubnya. Karena bawaannya pengen ngeliriik aja. Bukan salah satu kutubnya, tapi, salah satu pemainnya. Bukan bagian magnet yang warnanya merah, tapi, pemain basket yang pakai jaket warna merah. Ini bukan masalah magnet, tapi masalah .. ah, lupakan perumpamaan gua yang aneh ini. Karena sepersekian detik kemudian, magnet itu Fandi udah jalan ke arah gua temen-temen gua. Dan kagetnya, dia duduk disamping gua. Temen-temen gua langsung ngeloyor pergi gitu, karena emang situasinya udah kebaca banget.

*[Flasback] sehari sebelumnya ..*

Fandi ngasih gelang ke gua, gelang warna biru dongker, warna favorit gua. Ngasihnya waktu makan bareng dikantin. Bukan tempat yang romantis sih, tapi itu tempat dimana gua paling sering ketemu sama Fandi karena memang gua beda kelas sama dia :D Dia langsung pakein gelangnya ditangan kanan gua ..

Tangan gua kaya kuli? :o udah fokus ke
gelangnya aja -_-

Loh, kok fotonya tangan kiri Rah? Iya, gua pindahin sendiri, karena gua gak pewe pake ditangan kanan, hehe.

*Tinggal gua dan Fandi*

Untuk melumerkan suasana, melenyapkan kegrogian, dan mengendalikan degup jantung gua yang gak tau sudah berapa beat per second, haha XD, gua sok-sok ngeluarin buku gambar A3 gua, trus gua suruh Fandi arsirin gambar karikatur gua yang belum selesai. Kayaknya Fandi juga bingung deh, harus konsentrasi antara gambar dan merangkai kata (mungkin :D) 

Singkat cerita .. (jiaah, gak seru banget :D)

Semuanya berakhir dengan kata “iya” dari gua, dan selebrasi anehnya Fandi yang bikin gua gak berhenti ketawa :D

Ceritanya gantung banget? Biarin dong, haha. Cerita lengkap + perasaannya, biar gua dan Fandi aja yang tau :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar