Ingat Fandi? Iya, yang waktu itu lomba karikatur bareng
dengan gua. Orang pertama yang gambar sketsa wajah gua, yang hampir setiap hari
chatting dengan gua. Yang ternyata, ini memang serangkaian dari ritual pendekatannya
ke gua, huahaha :D
*[Flasback] sehari sebelumnya ..*
Sekarang, dia bukan sekedar Fandi, bukan sekedar temen yang
jago gambar, dan bukan sekedar cowok yang lucu. Gak perlu gua jelasin kan? Hihi.
Perlu? Ah, lo kepo deh :D
Hari ini, tanggal sembilan belas November dua ribu tiga belas
Kenapa Rah? | Hari ini .. | Iya hari ini kenapa? | Ini hari
Selasa. Hahaha :D
Menjelang bel pulang sekolah, gua ngobrol bareng temen-temen
gua di depan ipa 1 (tapi ini bukan kelas gua).
Sambil ngobrol, sesekali gua liat lapangan basket yang kayaknya
bermagnet, dan mata gua terpengaruh medan magnet dari salah satu kutubnya. Karena
bawaannya pengen ngeliriik aja. Bukan salah satu kutubnya, tapi, salah satu
pemainnya. Bukan bagian magnet yang warnanya merah, tapi, pemain basket yang
pakai jaket warna merah. Ini bukan masalah magnet, tapi masalah .. ah, lupakan
perumpamaan gua yang aneh ini. Karena sepersekian detik kemudian, magnet itu Fandi
udah jalan ke arah gua temen-temen gua. Dan kagetnya, dia duduk disamping gua.
Temen-temen gua langsung ngeloyor pergi gitu, karena emang situasinya udah
kebaca banget.
*[Flasback] sehari sebelumnya ..*
Fandi ngasih gelang ke gua, gelang warna biru dongker, warna
favorit gua. Ngasihnya waktu makan bareng dikantin. Bukan tempat yang romantis
sih, tapi itu tempat dimana gua paling sering ketemu sama Fandi karena memang
gua beda kelas sama dia :D Dia langsung pakein gelangnya ditangan kanan gua ..
![]() |
| Tangan gua kaya kuli? :o udah fokus ke gelangnya aja -_- |
Loh, kok fotonya tangan kiri Rah? Iya, gua pindahin sendiri,
karena gua gak pewe pake ditangan kanan, hehe.
*Tinggal gua dan
Fandi*
Untuk melumerkan suasana, melenyapkan kegrogian, dan
mengendalikan degup jantung gua yang gak tau sudah berapa beat per second, haha
XD, gua sok-sok ngeluarin buku gambar A3 gua, trus gua suruh Fandi arsirin
gambar karikatur gua yang belum selesai. Kayaknya Fandi juga bingung deh, harus
konsentrasi antara gambar dan merangkai kata (mungkin :D)
Singkat cerita .. (jiaah,
gak seru banget :D)
Semuanya berakhir dengan kata “iya” dari gua, dan selebrasi
anehnya Fandi yang bikin gua gak berhenti ketawa :D
Ceritanya gantung banget? Biarin dong, haha. Cerita lengkap
+ perasaannya, biar gua dan Fandi aja yang tau :p


Tidak ada komentar:
Posting Komentar